[day 1] ada apa dengan titik

September 19, 2010 § 1 Comment

Perempuan sedang mengamati pria yang tertidur di sampingnya. Pria yang disayangi sepenuh hati ?

Apa yang dilakukan tanda tanya itu di situ ? Perempuan pun tidak tahu. Seharusnya tanda baca yang digunakan adalah titik, tanpa koma sedikitpun.

Jika ditanya kelebihan yang dimiliki pria, atas nama semua Tuhan di langit maka seluruh hutan Kalimantan digunduli untuk membuat gelondong kertas, tidak akan cukup untuk menampung (ya ini hiperbola yang menjijikkan).

Perempuan menghela nafas dan menyeka keringat yang membasahi seluruh tubuhnya, terdengar dengkuran yang mengganggu dari samping. Pria yang mendengkur dengan keras, tidak cukup kuat untuk membuat perempuan meninggalkannya. Pria mendengkur ini baru saja memberikan 3 orgasme dalam 2 jam terakhir, dan perempuan hanya membuat 1 orgasme palsu diantara 3, itu sebuah prestasi yang patut dibanggakan oleh kaum adam. Jika mengingat rentetan orgasme palsu yang sudah dibuat perempuan dalam 1 tahun terakhir.

Quicky note : Orgasme palsu adalah jalan tengah terbaik untuk kedua pihak, pria bangga dan perempuan pun bebas dari genjotan tak berarti.

Perempuan bangun dengan amat perlahan dari ranjang, pria mudah terbangun. Bahkan suara getaran handphone yang lembut dapat membuat dia siaga. Sensitif, pria memang lebih sensitif dari perempuan. Pria sayang dengan ibunya, terlalu. Tapi bukankah ada pepatah yang bilang bahwa surga ada di telapak kaki ibu? Perempuan tidak menganut kepercayaan ini, surga ada di dalam hati, jika hati ini bahagia maka manusia sudah berada di dalam surga. Jika tidak percaya sila dicoba sendiri.

Perempuan melangkah ke cermin besar di sudut kamar, melihat tubuhnya yang telanjang. Gendut, tidak seperti tubuh dia yang kerempeng seperti tengkorak hidup, untung buah dadanya agak besar sehingga jadi tengkorak yang menggairahkan. Dia adalah sahabat baik perempuan. Sahabat baik yang menggairahkan, memang bukan ide yang baik. Pria sering memberikan pandangan penuh gairah dari sudut matanya, perempuan tahu kalau sahabat menggairahkan sadar tapi pura-pura tidak sadar, dan pria tidak tahu kalau perempuan tahu tapi pura-pura tidak tahu. Apakah pria tidak tahu kalau perempuan pandai berpura-pura ? Bukan hanya dalam hal orgasme, tapi juga dalam berbagai hal lain yang diperlukan.

Sahabat baik yang menggairahkan mengirimkan BBM, “Kamu dimana? Miss you.”. Perempuan sebal dengan sahabat yang menggairahkan sehingga mengurangi intensitas pertemuan untuk cerita-cerita omong kosong di kedai kopi mahal terdekat. Perempuan juga kangen, tapi tidak ingin melihat lebih banyak pandangan sudut mata penuh gairah atas badan tengkoraknya yang menggairahkan.

Pria menggaruk selangkangannya sambil bergumam perlahan, terdengar seperti nama sahabat yang menggairahkan. Tapi perempuan sudah biasa, ini sudah kesekian kalinya di bulan ini. Entah fantasi kotor apa yang ada di otak pria. Threesome, mungkin? Tidak terdengar terlalu buruk, tapi perempuan merasa harus mengurangi 7 kg dari tubuhnya agar tidak kalah performa.

Pria yang disayangi sepenuh hati ? Mengigau nama sahabat yang menggairahkan.

Pria yang disayangi sepenuh hati ? Memberikan seluruh income untuk ibu tersayang dan membuat perempuan membayar hampir semua ongkos ‘macar’.

Pria yang disayangi sepenuh hati ? Is a very bad kisser, tapi setidaknya mampu memberikan beberapa seri orgasme (itupun kadang-kadang banget).

Perempuan merasa bodoh tapi tidak bisa memungkiri rasa sayang yang bersemayam nyaman dan tentram di hati yang luar biasa bodoh.

[Sept 19. 23:29]

§ One Response to [day 1] ada apa dengan titik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading [day 1] ada apa dengan titik at DAUR IMAJI.

meta

%d bloggers like this: