kadangkala

May 6, 2010 § 5 Comments

Ingin terbang tinggi, menghindari semua yang aku sendiri tak tahu apa. Lucu memang, ingin menghindar tanpa tahu mau ke mana. Aku tak bisa tertawa padahal hal ini teramat lucu sekaligus tidak masuk akal. Aku ini memang lucu, sibuk mencari perhatian entah dari siapa dan untuk siapa. Ketika menjadi pusat perhatian malah bingung dan marah karena merasa terganggu oleh mereka yang dulunya ditarik setengah mati.

Membuka diri tapi marah ketika isi dapur hanya sedikit diusik dan diulik untuk kepentingan bersama. Menyebarkan kata kesana kemari tapi sensitif setengah mati ketika diberi komentar ini dan itu.

Aku memang burung biru yang aneh, menganggap diri adalah nabi yang harus diikuti.

Tapi aku memang harus ada, karena kamu ingin terlihat. Semua mau terlihat, dengan keberadaanku semua jadi lebih mudah.

Aku memang hebat, tapi aku tetap bingung mau ke mana.

§ 5 Responses to kadangkala

  • nikenike says:

    you talkin about twitter, girl?
    hehehe. well, we can see how entertaining this latest trend of social techπŸ˜‰

  • minidoor says:

    kadang, jika hari saya tidak berjalan baik, saya butuh si burung biru, hanya utk berbagi kekesalan.
    kadang, jika hari saya sangat menyenangkan, saya butuh si burung biru, untuk berbagi kesenangan.

    saya lupa, dan menjadi tidak peduli, bahwa terkadang, tanpa saya sadari… saya sama bimbangnya dengan si burung biru.
    πŸ™‚

  • Lala Bohang says:

    saya punya hate & love relationshit dgn si burung biru ini
    kadang dia berguna dan menolong. kadang dia menelan cuma2 waktu saya selama 2-3 jam hanya untuk membaca timeshittyline itu *haha

  • Ini (emm dipanggil apa ya enaknya) Kak Lala Bohang yang di Dancing Animal, ya? Aku baru ngeh ternyata ngga cuma gambar2nya yang asik, tulisan2nya Kakak juga menohokkk!πŸ˜€

    • Lala Bohang says:

      embel “Kak” kadang membuat saya berasa sangat tuaπŸ™‚ tapi terserah mau manggil apa hehe
      wah semoga menohok di tempat yang baik ya
      selamat membaca!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading kadangkala at DAUR IMAJI.

meta

