{sore}

January 26, 2010 § 4 Comments

berjalan sambil melihat dengan indera
jawablah pertanyaan ini?
kapankah terakhir kali kamu benar-benar menggunakan indera

melihat
mendengar
merasa
mengucap

(mungkin)
terlalu sibuk melamunkan diri sendiri
(atau)
tenggelam dalam benda elektronik yang sebenarnya tidak bernyawa

saya, lupa …

ternyata langit Jakarta masih sama : biru, kering, angkuh …
lalu lintas dengan wajah-wajah penuh peluh di atas motor
anak-anak kecil menengadahkan tangan dengan tatapan nanar
pohon yang tidak sehijau saudaranya jauh di sana

semua sama, kecuali saya
dan kamu

kita berubah, tanpa sadar, tanpa ingin, tanpa tahu
saya kamu,
ingin seperti dulu
saya kamu,
tidak bisa bukan karena tidak mau
saya kamu,
sudah berbeda

itu saja

§ 4 Responses to {sore}

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading {sore} at DAUR IMAJI.

meta

