saya ini orang yang tidak konsisten

October 2, 2009 § 2 Comments

Terbukti dari tanggal terakhir saya melakukan posting di blog ini 23 Juni 2009, yang mana sudah 3 bulan yang lalu.

Percaya atau tidak saya sering sekali singgah di sini tapi selalu merasa tidak tahu apa yang harus diceritakan dan apa yang harus dituliskan. Padahal 1 tahun lalu saya adalah tipe orang yang doyan bercerita dan menulis, apapun bisa saya tuliskan dan baca kembali dengan rasa bahagia.

And well …
Akibat tidak konsistennya saya menulis, saya pun kehilangan masa 3 bulan kemarin. Ya … tentu saja saya masih memiliki rekaman waktu berupa album foto, dan tagged foto di facebook. Tapi tulisan selalu bisa berbicara jauh lebih banyak daripada gambar. Sekarang yang saya rasakan hanya sesal … karena tidak merekam 3 bulan terbaik saya ke dalam tulisan.

Sesal
Selalu datang di belakang saat tiada guna.

Sekarang pun saya ingin berjanji tapi tidak berani. Saya ingin berjanji untuk menulis setiap hari dan mengurangi waktu melamun saya … tapi saya takut tidak bisa menepati dan tetap melamun di waktu kosong saya.

Saya ingin berjanji untuk selalu merekam waktu ke dalam bentuk tulisan, tapi saya takut tidak menepati karena keasyikan main facebook dan membuka-buka blog-blog ilustrasi.

Saya ingin berjanji untuk lebih rajin berolahraga tapi saya takut ajakan ke nasi goreng bakti di minggu sore terasa lebih menarik.

Saya ini memang tidak konsisten dan tukang berjanji. Agak tidak senang ketika saya menyadari fakta ini. Saya tidak mau lagi berjanji tapi saya akan mulai berusaha keras untuk memenuhi janji-janji lama saya, yang apabila ditumpuk mungkin bisa digunakan untuk memanjat ke lapisan langit pertama.

Banyak sekali yang harus dilunasi untuk Maret 2010. Semangat!

§ 2 Responses to saya ini orang yang tidak konsisten

  • David says:

    Saya rasa kamu sudah sangat baik dalam menulis. Kamu tidak harus berjanji. Kamu hanya perlu berkomitmen utk sedikitnya membuat satu tulisan dalam sehari. Aku yakin kamu bisa

  • Lala Bohang says:

    Oh wow …
    sungguh replay an anda membuat saya membuat janji dalam hati untuk menulis 1 sehari
    Thank you😀

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading saya ini orang yang tidak konsisten at DAUR IMAJI.

meta

