birokrasi

May 27, 2009 § Leave a comment

Adalah hal yang paling tidak saya sukai, memuakkan, membosankan, dan menjemukan. Birokrasi ini ada di segala bentuk masyarakat tapi paling kental di lingkungan rutinitas. Mau tidak mau, akan ada yang berperan sebagai ‘Tuhan’ ada yang berperan sebagai ‘Dewa’ ada yang berperan sebagai ‘Pengawal’ ada yang berperan sebagai ‘Kacung’.

Bukannya saya pemalas dan terlalu sombong untuk memulai menjadi ‘Kacung’ toh semua ‘Dewa’ berasal dari ‘Kacung’. Tapi saya ingin menjadi ‘Kacung’ di tempat yang saya inginkan saja, di tempat yang saya akan melakukan semua kegiatan per’Kacung’an dengan lapang dada dan ikhlas karena saya tahu it’s all worth it. Yang jelas dunia ‘Kacung’ ini bukanlah di dunia birokrasi rumit dan bertele-tele yang penuh dengan kegiatan basa-basi serta jilat-menjilat sana sini. I’m exhausted for being here …

Got my point?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading birokrasi at DAUR IMAJI.

meta

