terlalu banyak berpikir

May 24, 2009 § Leave a comment

Kadang berdampak tidak bagus …

Membuat saya selalu melihat satu hal dari berbagai sudut pandang, membuat saya berakhir di beberapa kalimat yang bermula dari kata “seandainya …”, membuat saya selalu melihat ‘akhir sebuah cerita’ sebagai hal yang agak menyeramkan, membuat saya terlalu berhati-hati dalam mengambil keputusan dan memilih langkah, membuat saya terlalu menjaga “kesayaan” saya agar tetap  bahagia, membuat saya kadang-kadang ingin melampaui kadar kemanusiaan saya dan ingin sedikit mengintip ke masa depan, membuat saya terlalu banyak bertanya dalam hati tentang beberapa hal kecil yang sebenarnya tidak penting

Tapi kali ini pikiran-pikiran saya yang biasanya ada berlembar-lembar kertas itu  mengkerut menjadi bulatan kertas kecil yang nyaris tidak memiliki arti

Mungkin …
Saya sudah belajar menikmati tanpa banyak berpikir
Menikmati saat ini, hari ini, detik ini dan tidak berusaha keras melihat yang nanti
Dan ternyata, menyenangkan

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading terlalu banyak berpikir at DAUR IMAJI.

meta

