2009

April 28, 2009 § Leave a comment

Diawali dengan satu langkah kecil penuh keraguan
Yang kemudian menjadi penguasa isi otak dan jiwa yang tadinya setengah kosong ini
Lalu detik jarum jam pun terus berdetak dengan ganasnya dan tidak pernah beristirahat barang sedetik pun
Untuk melihat manusia-manusia yang terperangkap dengan kesibukan tanpa arti sehingga menjadi frustasi
Tapi saya tidak frustasi, saya menangkap satu demi satu pesan yang sampai ke depan pintu
Setiap bulan memiliki pesan masing-masing, yang jika saya kurang jeli maka akan lewat begitu saja seperti kereta express

Januari memberikan saya sebuah roket kecil di punggung
Februari membuat jiwa ini terasa begitu penuh
Maret membuat senyuman lebar atas umur baru yang diberikan oleh Tuhan
April membuat hati saya yang sedang cuti panjang mulai bosan dengan liburannya di Afrika

Dan saat ini berpikir tentang Mei
Saya menjadi tidak sabar menunggu pesan yang akan disampaikan oleh Mei

Apakah Mei akan membuat jiwa ini semakin penuh?
Apakah Mei akan membuat senyum lebar lain yang penuh kebahagiaan?

Yang pasti …
Saat ini saya sangat bahagia dan bersyukur akan hari yang telah lewat dan hari yang akan datang

Terima kasih Tuhan

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 2009 at DAUR IMAJI.

meta

