just my things these days …

April 16, 2009 § Leave a comment

  • Saya tidak pernah membayangkan diri saya menjadi manager/general manager/direktur sebuah perusahaan. Karena saya pada dasarnya memang tidak ingin bekerja untuk orang lain
  • Saya suka sekali menulis dan menggambar, seperti tidak bisa memilih salah satunya dan tidak bisa hidup tanpa mereka
  • Tokoh Blair Waldorf di Gossip Girl benar-benar membius saya, bagaimana seorang cewek bisa begitu cantik dan sophisticated setiap SAAT?!
  • Sedang suka ngemil meises Ceres … langsung dari plastiknya
  • Sama sekali tidak punya ‘semangat’ dan ‘nafsu’ untuk disuruh-suruh ini-itu sama orang lain
  • Sudah tahu mau ngapain tapi tidak punya modal (baca:uang) untuk mulai melakukan. Menyebalkan memang untuk tidak menjadi lucky bastard …
  • Meng-ignore friend request orang-orang dengan tipe foto ‘aneh’ dan tidak punya satupun mutual friends. Who the hell are you guys?!!
  • Ingin sekali menjadi jagoan pulpen tinta dan water color *apeu
  • Agak terganggu dengan orang-orang sekitar, yang setiap ada undangan pernikahan dibagikan pasti akan memandang ke arah saya dan berkata “Duh, dilangkahin lagi nih …”. Wah maaf … saya malah merasa terganggu dengan kalimat anda bukan dengan undangan tersebut (saya tipe orang yang tidak pernah merasa dikejar apapun untuk pernikahan. Pernikahan is a BIG thing! Come on … use your brain before speaking)
  • Walaupun sekarang ini memang ‘harus’ bekerja, ingin pekerjaan yang membuat saya merasa ‘terbakar’
  • Mulai memiliki keinginan untuk tinggal berkumpul dengan semua keluarga inti … pasti hidup ini terasa lebih hangat

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading just my things these days … at DAUR IMAJI.

meta

