"Siapa bilang gue merasa insecure?"*

April 5, 2009 § 2 Comments

*) Said by you, as a very insecure person

Iya!
Emang gue pernah bilang “Siapalah gue? Yang bukan orang ‘nyeni’. Gue bukan fotografer, bukan desainer grafis, bukan clip maker. Gue bukan siapa-siapa!”

Iya!
Emang gue selalu kelabakan setiap kali lo pergi bermain dengan teman-teman lo yang siapalah itu. Tapi itu cuma karena rasa sayang yang menggebu-gebu kok!

Iya!
Emang gue selalu bilang kalau lo harus melakukan yang lo mau tapi itu bukan berarti lo bisa seenak-enaknya bertemu ‘rekan kerja’ lo yang notabene cowok semua itu seharian penuh!

Iya!
Emang gue selalu pengen lo jadi seseorang, tapi tolong sisakan sedikit cahaya buat gue

Iya!
Emang gue pernah bilang “Jangan sombong lo!” cuma karena profile networking site lo tidak mencantumkan Nidji, dan Ungu sebagai favourite music dan mencantumkan unconventional movie di favourite movies. Masa lo nggak ngerti sih?

Iya!
Emang gue jadi tahu banyak hal menarik dari lo dan tidak memberi lo banyak hal baru. Ya gimana dong! Ketertarikan dan keingintahuan gue memang cuma sebatas kehidupan 9 to 5 PM

Iya!
Emang gue nggak seneng temen lo banyak dan gue nggak

Dan CUKUP sudah
Ya … cukup dengan orang-orang seperti kamu
Yang hati dan otaknya dikuasai rasa insecure
Yang selalu dipenuhi prasangka-prasangka tanpa basis yang kuat
Sibuk mengkotak-kotakkan diri sendiri dan orang lain
Kenapa tidak menilai diri sendiri dengan jujur dan menerima dengan lapang kelebihan orang lain tanpa mengatakan orang itu sombong?
Tidak ada orang yang sombong di dunia ini
Orang yang mengatakan orang lain adalah orang yang sombong, adalah jenis orang-orang yang tidak bisa lapang menerima kelebihan orang lain

Dia bukan sombong, dia hanya jujur soal dirinya sendiri
Menyatakan tanpa kepura-puraan dan tidak mengharapkan komentar
Kenapa kamu tidak mulai berusaha jujur kepada dirimu sendiri?

§ 2 Responses to "Siapa bilang gue merasa insecure?"*

  • prima says:

    Kayaknya g bsa dikomen yah..
    Hehe
    But,i just wrote this to say..
    Hey i read ur inspiring writings,kak..

    Keep writing y kak..
    Selalu menunggu tulisan-tulisanmu..😀

  • lalabohang says:

    Hahahahaha!Iya nih agak pribadi susah commentnya ya :p
    Tentu tetap menulis dan kamu semoga tetap membaca
    Terima kasih …

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading "Siapa bilang gue merasa insecure?"* at DAUR IMAJI.

meta

