si Korea dan si O-division

April 3, 2009 § Leave a comment

Cuplikan perbincangan tadi siang dengan seorang teman
(Note : A adalah teman saya dan B adalah saya)

A : Jadi gue itu sayang sama si Korea dan ngerasa nyaman sama dia, tapi gue juga sayang dan nyaman dengan si O-Division

B : Emang bisa ya? Trus pengennya jadi ama yang mana?

A : Kalo si Korea mau … ya gue mau! Tapi klo si O-Division mau ya gue mau juga …

B : Lah!? Belum apa-apa udah poligami. Pilih dong! Gini deh … kalau dua-duanya mau sama lo di waktu yang bersamaan, lo mau ama yang mana?

A : (tanpa berpikir) Sama si O-Division …

B : Jadi apa arti perasaan lo ke si Korea?

A : Ya … gimana dong, hati guenya lebih pengen sama si O-Division. Jadi walaupun gue nyaman dan sayang sama dua-duanya pasti ada yang lebih prioritas, dan sayangnya itu bukan si Korea

B : Ooooo …

A : Kenapa?

B : Kasihan aja gue sama si Korea. Jadi ban serep. Kalau misalnya si O-Division nggak mau sama lo, lo pasti mau kan sama si Korea?

A : (tanpa rasa bersalah) Iyalah …

B : Oh shitte …

Setelahnya saya pun berpikir dalam hati. Terkutuklah orang-orang yang pernah berpikir saya adalah ban serep! *kalau ada*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading si Korea dan si O-division at DAUR IMAJI.

meta

%d bloggers like this: