IDR 1,800,00

March 24, 2009 § Leave a comment

Secara nominal mungkin tidak terlalu berarti, untuk bayar parkir di daerah Kemang saja tidak cukup. Tapi untuk saya nominal yang tidak seberapa itu menjadi amat berarti karena saya menggunakannya untuk mengungkapkan rasa peduli saya kepada 4 orang paling penting di hidup saya. What is more important than those people who share our blood?

Hal kecil tapi penting ini dimulai satu bulan yang lalu, ketika saya menyadari bahwa saya tidak memiliki cukup banyak waktu untuk dihabiskan bersama dengan keluarga malah lebih banyak hari yang saya habiskan bersama teman-teman karena jarak dan waktu yang terbatas. Untuk melakukan obrolan panjang via telepon atau YMan tanpa akhir dengan mereka juga tidak bisa sering-sering, karena semuanya memiliki aktivitas dan kesibukan masing-masing. Walaupun begitu mereka tetap ada di hati, dan saya pun menemukan cara ini agar mereka tahu bahwa walaupun kami jarang bertemu dan berbagi cerita mereka selalu ada di setiap waktu dan langkah. Beberapa hari sekali saya mengirimkan sms pendek yang isinya kira-kira seperti ini “Have a nice day! I love you …” ke 4 orang paling penting itu. Pertama kali saya melakukannya saya terkesima dengan efek yang ditimbulkan dari tindakan sesederhana itu, dalam seketika hati saya langsung menjadi luar biasa sejuk dan saya menjalani hari itu lebih ringan dari biasanya. Belum lagi tambahan sensasi perasaan yang timbul ketika saya mendapatkan balasan yang beraneka ragam dari mereka.

Setelahnya saya pun tidak bisa berhenti membuang nominal di atas untuk sekedar mendapatkan kesejukan hati itu

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading IDR 1,800,00 at DAUR IMAJI.

meta

