tahukah kamu

March 23, 2009 § Leave a comment

Saat ini saya sangat bahagia
Rasa itu begitu meledak-ledak di dalam dada sehingga nafas saya terasa sesak
Seluruh raga saya bergetar karena tak mampu menahan ledakannya
Semua yang buruk seperti terhapus tanpa jejak yang nyata di permukaan pasir
Dan tak hentinya saya berpikir tentang esok
Yang akan datang setelah saya harus terbangun dari lelap untuk menjalani hari

Akankah sebahagia ini lagi?
Lalu saya menjawab dengan yakin “Iya”

Bukan … ini bukan karena keberadaan seorang manusia
Ini juga bukan karena materi yang datang tanpa diundang
Kebahagiaan ini tanpa syarat, kebahagiaan ini membuat saya bisa menerima dan kebahagiaan ini membuat saya lapang

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading tahukah kamu at DAUR IMAJI.

meta

