knock … knock …

March 18, 2009 § Leave a comment

Siapa di sana?

Oh kamu mengenakan kemeja berlengan panjang yang rapih, rambut tersisir licin ke belakang, wangi Hugo Man tercium di udara
Kamu tersenyum lebar, gigi putih cemerlang terlihat jelas
Saya pusing … parfum kamu menusuk-nusuk indera penciumanku, memusingkan kepala

knock … knock …

Oh kamu dengan celana jeans yang sobek di bagian dengkul, rambut sepundak yang tak mengenal sisir
Kamu tersenyum tulus, matamu memancarkan rasa ingin tahu
Saya takut … kamu pasti memiliki hati yang luar biasa bebas dan menuntut saya untuk ikut bebas bersamamu

knock … knock …

Oh kamu dengan polo t-shirt warna putih yang cemerlang, rambutmu tertata rapi khas para pria yang akrab dengan hairstylist kenamaan
Kamu menyapa dengan penuh percaya diri, menceritakan ha-hal tentang dirimu ini dan itu
Saya malas … kamu terlihat terlalu berpura-pura kamu terlihat banyak menahan ekspresi sewajarnya seorang manusia

knock … knock …

Oh kamu, saya tidak dapat melihat wajahmu tertutup buket bunga mawar yang besar
Kamu melirik ke balik pintu dengan mata sayu, tapi wajahmu jelas menawarkan sebuah kebahagiaan yang dinantikan semua wanita di dunia ini
Saya takut … tidak dapat membalas perasaanmu yang menggebu-gebu itu, maaf saya tidak sanggup

knock … knock …

Oh kamu mengenakan kaos bergambar tokoh superhero dan celana jeans biru yang konvensional, mendengarkankan Copeland dari Ipod 80 Gigamu yang berwarna hitam
Kamu menyapa saya layaknya seorang sobat lama yang sudah lama tidak berjumpa, saya tersenyum kecil menyenangi pembawaanmu yang akrab dan santai
Lalu ponselmu berbunyi nyaring … sekali … kamu angkat … dua kali … kamu angkat … tiga kali … empat kali … tak kunjung berhenti
Saya menutup pintu … dan bahkan kamu pun tidak menyadarinya

knock … knock …

Oh kamu orang dari masa lalu, kamu tersenyum hangat
Saya tidak pernah percaya kalau benda yang sudah pecah dapat disatukan kembali, maaf …
Saya menutup pintu

knock … knock …

Oh kamu yang selalu menjadi teman terbaik saya
Walaupun kamu tidak selalu baik tapi kamu selalu melakukan hal yang tepat
Bodohnya saya …

Sayapun membuka lebar-lebar sang daun pintu

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading knock … knock … at DAUR IMAJI.

meta

