10 lala bohang (part 3)

February 23, 2009 § Leave a comment

21. Waktu SD kelas 4 sampai SMP gue selalu juara lomba gambar. Waktu itu gue kayak kuncennya lomba gambar. Jadi tiap gue datang ke satu lomba dengan tampang songong dan semua crayon Pentel gue, semua mata memandang gue dengan mata ‘Yah … ada dia, kalo gini sih kita nggak bakal menang’ (rasanya menyenangkan dipandang seperti itu)

22. Waktu SMP gue galak banget sama semua orang. Typical manusia yang cuma ramah dan senang kalo lagi bareng temen dan BT-JUTEK sama keluarga sendiri. 3 adek gue aja takut ma gue *HAHAHA*. Kalo mereka masuk kamar gue, gue suruh duduk di pojokan dan nggak boleh bergerak atau mengeluarkan suara sedikit pun *tapi mereka tabah2 aja tu*. Pshyco banget. Gue juga sering dimarahin ma nyokap gue karena tiap temennya dateng ke rumah dan ngajak gue ngobrol, gue nggak pernah ngeliatin muke mereka (salah mereka ngajak gue ngobrol waktu gue lagi baca buku)

23. Gue membaca komik PANK PONK seri 1-2 (gue cuma punya 2 buku ini) berulang-ulang kali. Hampir setiap minggu. Dan gue selalu ketawa setiap baca buku ini

24. Buku lain yang juga gue baca berulang-ulang adalah novel seri Malory Towersnya Enid Blyton. Cerita tentang Darrel dan kawan2nya yang sekolah di sekolah asrama dengan 4 menara (timur, utara, selatan, barat) tiap menara punya Ketua Menara gitu, kayaknya sih JK Rowling terinspirasi dari sini untuk konsep asramanya Harry Potter. Dari buku ini gue tau kalo ada yang namanya olahraga Lacrosse di Inggris dan s/ skrg penasaran olahraga itu kayak apa …

25. Waktu kecil … gue terobsesi banget dengan kamar mandi yang ber bath-up, sayangnya di masa itu rumah gue nggak punya kamar mandi dengan bath-up. Saking terobsesinya gue sering ‘berendam’ di bak mandi berlama-lama dan setelah itu gue nggak mengganti airnya. Yang artinya, orang-orang yang mandi setelah gue … bermandikan daki-daki gue yang sudah bercampur dengan air *hihi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 10 lala bohang (part 3) at DAUR IMAJI.

meta

%d bloggers like this: