tentang paket lengkap

November 25, 2008 § Leave a comment

Tadi malam seperti biasa saya ngobrol-ngobrol dengan teman baik saya, sebelum saya menceritakan tentang si paket lengkap ini bolehkah saya menceritakan tentang efek pijat refleksi untuk saya (out of topic sih tapi nggak tahan pengen cerita). Saya itu bukan a pijat person, saya nggak pernah dipijet, dikerok dkknya. Tapi hari Minggu kemarin saya memutuskan untuk melakukan pijet thing itu. Dan hasilnya adalah … enakkk banget! Saya hampir ketiduran di dipan pijet dan hampir saja ngiler.

Tapi malam kemarin badan saya sakit-sakit semua, lalu sayapun teringat perkataan teman, “Kalo kamu gak biasa dipijet maka jangan coba-coba, nanti badan kamu pasti bakal sakit semua.”
Dan itu benar adanya, tadi malam saya susah tidur karena badan saya sakit semua dan sakit badan laknat itupun masih berlanjut sampai hari ini … Oh sedihnya …

Ya lanjut ke pokok permasalahan yaitu topik obrolan antara saya dan teman baik saya, kami berdua ini sering sekali melakukan pembicaraan yang amat lama di malam hari, sangat bersyukur bisa punya teman seperti dia *hehe*. Tadi malam saya yang Pisces tulen ini mengeluarkan pernyataan bodoh tentang pria, “Coba ya … si A itu punya sifat kayak si B atau si B itu punya tampang kayak si A. Wuiihhh sempurna!”
Trus kata teman saya … “Trus, emang kamu bisa ngasi apa untuk si pria yang menurut kamu sempurna itu?”

Saya diam, dan nggak mau kalah omong
“Bukan … bukan sempurna, tapi satu paket lengkap. Semua orang pasti punya versi paket lengkapnya sendiri. Dan nggak ada yang sama.”
Teman saya : “Maksudnya?”
Saya : “Paket lengkap saya bukan berarti harus ganteng, keren, musisi, idealis, kaya, punya rumah sendiri dst … dst. Paket lengkap saya tetap memiliki kekurangan tapi dimata saya dia adalah orang yang sempurna, si paket lengkap saya ini ada di suatu tempat … Tapi yang jadi masalah adalah apakah dia merasa kalo saya ini paket lengkap untuk dia?”
Teman saya : “Iya juga …”
Saya : “Seandainya Tuhan mempermudah persoalan ini ya, paket lengkap saya memiliki kriteria paket lengkapnya adalah perempuan seperti SAYA! Wow … kebayang gak akan menjadi semudah apa pencarian jodoh?”

Memang ya … kalo ngomongin soal cinta, pria, wanita, hubungan rasanya nggak ada habis-habisnya. Dan setiap selesai membicarakan hal-hal itu akan diakhiri dengan helaan nafas “Hmpfffff …” seakan-akan hal ini berat banget buat dipecahkan, dipikirkan, dan direnungkan (tapi emang iya!)

Ya sudahlah,
Saya tau kok paket lengkap saya ada di luar sana
Saya cuma harus menemukan dia
Dan bilang sama dia, “Hey … saya yakin, saya ini paket lengkap kamu.”

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading tentang paket lengkap at DAUR IMAJI.

meta

