yup! saya memulai lagi

October 23, 2008 § Leave a comment

Beberapa waktu yang lalu saya membuat blog baru setelah multiply saya (yang sudah saya tekuni sejak tahun 2005) diblok dengan kejamnya oleh kantor. Awalnya saya mencari-cari kebingungan dimanakah rumah baru saya ini akan berada. Saya sempat membuat satu postingan di blogspot yang kemudian saya hapus dan saya gunakan untuk project saya yang lain (I’ll tell you later). Dan lalu here I am …

Blog pertama saya di wordpress berdomain http://lalabohang.wordpress.com yang lalu lebih banyak saya isi dengan gambar-gambar saya. Bukan gambar kelas ‘kakap’ cuma sekedar sketsa harian untuk mengekspresikan dan menuangkan isi kepala dan hati. Lalu setelah saya menilik-nilik, rasanya agak rancu untuk menggabungkan tulisan saya dan gambar-gambar saya ke satu blog, kurang ‘sreg’ aja.

Akhirnya saya pun memutuskan untuk membuat satu buah blog (lagi?!) untuk menampung ekspresi saya yang berbentuk tulisan. Sebut saya narcis …
Tapi ini bukan masalah narcis atau tidak, tapi bagaimana mengelompokkan kesukaan dan interest di dalam satu wadah yang sesuai. Karena jika ada yang menyuruh saya memilih antara menulis atau menggambar saya tidak bisa memilih. Masing-masing punya tempat yang berkapasitas sama di hati dan kepala saya, dan saya tidak bisa memilih satu untuk jadi prioritas.

Itulah alasan saya membuat lala bohang menulis untuk menampung kecintaan saya akan menulis

cheerio!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading yup! saya memulai lagi at DAUR IMAJI.

meta

